Terkejut  Dan Syukur Ugkapan Bapak Charles Rumahnya Di Rehab Satgas TMMD Ke-118

    Terkejut  Dan Syukur Ugkapan Bapak Charles Rumahnya Di Rehab Satgas TMMD Ke-118
    Terkejut  Dan Syukur Ugkapan Bapak Charles Rumahnya Di Rehab Satgas TMMD Ke-118

    MALINAU Kalimantan Utara, -Selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan badan jalan, semenisasi jalan, pembuatan 2 unit jembatan, Satgas TMMD ke-118 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2023 juga merehab 2 unit rumah tidak layak huni.

    Salah satunya adalah Bapak Charles Warga RT 03  Desa Kaliamok ini mengaku terkejut sekaligus bersyukur rumahnya didatangi Satgas TMMD untuk melakukan rehabilitasi rumah miliknya.

    “Waktu bapak-bapak tentara datang kerumah menanyakan kondisi rumah saja saya sudah kaget, wah ini betul atau tidak? Sambil mengucapkan dalam hati”, ujarnya.

    “Ternyata setelah berselang satu bulan lebih, Satgas TMMD datang ke rumah dengan membawa sejumlah material itu benar adanya. Kaget dan senang pastinya, sudah dibantu bisa memperbaiki rumah yang sudah banyak bocor dan dinding kayu yang mulai jabuk ini”.

    Serka Safriansyah selaku kepala Tim Rehab rumah mengatakan hal senada bahwa memang kondisi rumah sewaktu pertama datang cukup memprihatikan.

    “Banyak atap yang bocor dan dinding kayu yang mulai rapuh, bisa dikatakan ini memang tidak layak huni”, tegasnya.(Pendim 0910).

    malinau
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Banyak Potensi Ketahanan Pangan, Satgas...

    Artikel Berikutnya

    Satgas TMMD Ke- 118 Wiltas Kodim 0910/Malinau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami